Selamat datang di ebukuku.blogspot.com

iPhone 4S berlapis emas yang mewah... bakalan bikin ngiler

10 Desember 20110 comments

iPhone 4S, salah satu handphone keluaran Apple yang mewah dengan harga cukup mahal. Bagai mana bila IPhone 4S ini diberi sentuhan yang sedikit berbeda. Ya, barang mahal ini dilapisi dengan kulit nan mewah.


iPhone 4S edisi terbatas ini (karena hanya akan dibuat 2 buah) dihiasi dengan lebih dari 500 berlian yang masing-masingnya tanpa cacat dengan berat mencapai lebih dari 100 karat. penutup bagian belakang terbuat dari emas 24 karat dengan logo Apple yang juga terbuat dari emas 24 karat dihiasi 53 berlian. Tombol pada bagian depan juga terbuat dari emas berhias sebuah berlian seberat 8,6 karat berlian tunggal yang dapat diganti dengan berlian 7,4 karatberwarna merah muda.



Kemewahan itu masih dilengkapi dengan tempat penyimpan dari platinum solid dengan hiasan dari batu opal, pietersite, charoite, kuarsa rutil, dan bintang Sunstone. Juga (katanya), potongan tulang dari Tyrannosaurus rex yang dipoles.



Stuart Hughes si perancang membuat kemasan mewah ini untuk iPhone 4S 64 GB. dengan perkiraan harga £ 6.000.000 atau US$ 9.300.000. Sebuah kemewahan yang keren, walau untuk teknologi handphonenya sendiri akan tertinggal dalam waktu beberapa tahun atau bahkan beberapa bulan ke depan.


Sumber http://www.chipchick.com


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : ebukuku.blogspot.com | Jakarta | Indonesia
Copyright © 2011. ebukuku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger