Selamat datang di ebukuku.blogspot.com

Bagaimana bila Lifebook, smartphone, tablet dan kamera digital dalam satu paket

31 Januari 20120 comments

Teknologi gadget bisa dikatakan telah menjadi barang kebutuhan sehari-hari. Hampir setiap saat kita menggunakannya baik dalam bekerja, komunikasi, hobby atau lainnya.



Setiap peralatan yang ada memiliki keunggulan maupun kelemahan masing-masing, sehingga kita terkadang harus (atau mungkin terpaksa) menggunakan beberapa alat untuk saling melengkapi. tetapi ini dirasakan cukup merepotkan, karena membutuhkan banyak tempat, selain berat dan repot dalam membawanya. Lalu bagai mana bila beberapa gadget seperti Lifebook, smartphone, tablet dan kamera digital yang masing memiliki kelebihan masing-masing digabung dalam satu alat saja.

Fujitsu, salah satu produsen pembuat gadget dunia telah membuat konsep yang dinamakan Fujitsu Lifebook 2013. Dirancang oleh Prashant Chandra, alat ini benar-benar menggabungkan 4 buah alat dengan keunggulan masing-masing ke dalam hanya satu perangkat yang tentu saja menjadi lebih ringan dan kompak.







Gadget yang menyerupai laptop ini memiliki beberapa slot untuk perangkat yang berbeda. Kamera yang berada di sisi depan dapat dilepas maupun dipasang dengan cepat, ini memudahkan untuk men-download gambar atau film. Smartphone berfungsi untuk sharing data atau mendengarkan musik. juga berfungsi sebagai keyboard bagi lifebook. Atau bila ingin, laptop itu juga langsung dapat digunakan sebagai tablet hingga tidak perlu menggunakan smartphone lagi sebagai keyboard.

Tetapi hingga saat ini masih terdapat pembatasan gadget yang dapat dimasukan kedalam perangkat ini. tetapi dimasa depan mungkin akan lebih banyak yang dapat ditanamkan dalam satu alat sehingga lebih memudahkan kita.




Sumber


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : ebukuku.blogspot.com | Jakarta | Indonesia
Copyright © 2011. ebukuku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger