Selamat datang di ebukuku.blogspot.com

AP BOOTS MOTO2 (Oleh-oleh dari PRJ)

11 Juni 20130 comments

Hari Sabtu 8 Juni, Pagi-pagi sekitar jam 5:30 bokin ngajakin ke Jakarta Fair. Wah tumben banget nih... Biasanya doi ngajak selalu hari Minggu, dan rencananya sih Sabtu pengen ke Lapangan Banteng muter-muter liatin pameran Flora Fauna Jakarta 2013. Tapi... boleh juga deh, dengan pertimbangan jam buka tetap sama dengan hari Minggu, dan siapa tau tidak seramai hari Minggu.


Akhirnya kami jalan dari rumah sekitar jam 10 pagi dan sampai diarea JIExpo kemayoran kira-kira jam 11-an deh. Langsung beli tiket masuk seharga 30 ribu, sebelumnya sudah kena biaya parkir motor 10 ribu. Jadi untuk dateng berdua sudah kena 70 ribu (rasanya makin lama harga tiket masuk Jakarta Fair makin mahal deh...)

Bener juga sih... tidak seperti hari Minggu yang langsung ramai dari pagi hingga malam. Kalau hari Sabtu mulai terasa padat setelah jam 2 atau jam 3 (mungkin sebagian orang baru pulang kerja bagi yang masuk setengah hari).

Setelah puter sana puter sini, sampai juga di stan AP Boots (letaknya kira-kira dibelakang Hall C, disebelah pojok) Terus jadi keingetan kalau saya nggak punya sepatu motor khusus ketika hujan. Selama ini kalau hujan ya pakai sendal aja.

Pas ngeliat ada AP Boots Moto2 tanya sama mbak penjaga stan-nya. Harganya 85 ribu-an, boleh deh. Biasa pakai sepatu ukuran 43 (he... he... he... kakinya gede bangat ya...) tapi kali ini saya minta ukuran 44 (ukuran yang tersedia hingga 45). dengan pertimbangan nantinya saya masih akan memakai kaos kaki.

Bokin juga beli sendal AP Boots buat dipakai sehari-hari. Tadinya saya juga berniat untuk beli sandalnya, tapi saya baru beli sandal karet buatan BATA, harganya cuma 30 ribu. Memang beda kelas sih, tapi lumayanlah buat dipake harian.

Balik lagi ke Boots Moto2. Setelah pilih no 44 ya saya coba dululah. Pake deh itu sepatu boots dan dicoba jalan kaya pragawan aja, soalnya diliatin ma SPG-nya (he... he... he... malu juga sebenarnya). Akhirnya mantep deh pilihan saya, walaupun ada rongga dibagian depan tetapi dibagian tengah kaki terasa menjepit mantap.

Selanjutnya ya... bungkus.... Langsung bayar 85 untuk sepatu dan 45 untuk sendal total 130 ribu (nggak tau harganya kalau diluar JAKFAIR... AP Boots Moto2 sempet liat di carefour 100 ribu lebih)

Tapi sampai saat ini belum ada kesempatan buat make itu boots. Soalnya berangkat dan pulang kerja, Jakarta masih terang benderang walaupun malamnya hujan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : ebukuku.blogspot.com | Jakarta | Indonesia
Copyright © 2011. ebukuku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger