Selamat datang di ebukuku.blogspot.com

Caravan-caravan Unik

8 Januari 20100 comments

Makin banyaknya orang yang gemar berpergian dengan kendaraan dan tinggal disuatu tempat selama beberapa hari di alam terbuka memicu para pembuat caravan menciptakan 'gerobak' yang lebih menarik bahkan cenderung unik.


Tinggal di dalam Telur

Perusahaan desain dari Belgia dmvA telah menciptakan sebuah tempat tinggal yang dapat dipindahkan berbentuk telur, lengkap dengan segala kebutuhan rumah tangga.
The VB-3 Mobile Living Space dibangun dengan bahan utama dari polyester dan dilengkapi dengan kamar mandi, dapur, ruang tidur dan tempat penyimpanan berbentuk rak/ceruk. Ujung bagian telur yang paling kecil  akan terbuka secara otomatis dan membentuk teras. VB-3 Telur yang mudah untuk dipindahkan dan dapat digunakan sebagai rumah, kantor atau taman bergerak.





Taman Yang Dapat Dipindahkan

Kevin van Braak, seorang seniman muda dari Belanda, telah mengubah caravannya menjadi taman bergerak sehingga ia dapat membawanya kemana saja.
Pada saat ini di mana kebun-kebun yang nyata, dengan pohon-pohon dan rumput yang masih tersedia, ciptaan Kevin bisa tampak agak aneh. Tapi dalam beberapa tahun kedepan, dimana kita sudah tidak bisa dan sulit menemukan kebun alami, ini bisa menjadi pilihan.
Dari luar telihata seperti caravan lainnya, namun Kevin memotongnya menjadi dua, sehingga akan terbelah dan terlihat taman di dalamnya ketika terbuka.
Caravan Kevin van Braak merupakan kebun palsu dengan pohon-pohon, rumput sutra, boneka hewan, barbekyu listrik dan bahkan kicauan burung yang datang melalui speaker van. Tatapi walaupun begitu kaum muda Belanda mengatakan lebih senang datang ke kebun asli dibandingkan kebun caravan.






Share this article :

Posting Komentar

 
Support : ebukuku.blogspot.com | Jakarta | Indonesia
Copyright © 2011. ebukuku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger