Selamat datang di ebukuku.blogspot.com

Microsoft Security Essential, Anti Virus Gratisan Dari Microsoft

7 Januari 20100 comments

Microsoft Security Essential, yang merupakan Software antivirus gratis buatan Microsoft yang selama ini baru bisa dinikmati hanya di beberapa negara saja tidak lama lagi akan masuk ke Indonesia. Selama ini Anti Virus tersebut baru dicoba di 13 negara maju (diantaranya  Amerika Serikat, Prancis dan Inggris).


Rencananya Microsoft Security Essential akan masuk Indonesia berbarengan denga negara ASEAN lainnya sekitar akhir bulan Januari tahun ini.

Para pengguna internet bear-benar dapat menggunakan anti virus gratisan dari Microsoft ini dengan hanya mengunduh Microsoft di waktu yang telah ditentukan (setelah resmi masuk Indonesia)

Antivirus ini diklaim oleh Microsoft memiliki proteksi tingkat tinggi terhadap virus, spyware, trojan, worm dan beberapa malware lainnya. Untuk
versi beta 1.0 Microsoft Security Essential. Antivirus ini melakukan update secara otomatis, sehingga pengguna tak perlu repot meng-update antivirus ini secara manual. Ketika ikon Security Essentials berwarna hijau, semua telah berada dalam kendali Microsoft Security Essential. Anti virus ini pun tidak banyak mengeluarkan pesan untuk meng-upgdate, sehingga kita tidak akan merasa terganggu ketika sedang bekerja.

sumber: detik


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : ebukuku.blogspot.com | Jakarta | Indonesia
Copyright © 2011. ebukuku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger