Selamat datang di ebukuku.blogspot.com

Sepeda-sepeda unik yang mungkin menarik minat anda untuk bersepeda

30 November 20111comments

Sepeda dengan rangka lingkaran



Salah satu alasan kenapa banyak orang malas untuk menaiki sepeda adalah, sering munculnya rasa sakit pada tulang bagian ekor yang diakibatkan goncangan di sepanjang jalan seperti menghantam gundukan atau masuk dalam lubang.

Tapi sepeda dengan rangka belakang melingkar desain Tortola ini mampu mengurangi goncangan yang menyakitkan, bahkan dikatakan 50 kali lebih baik dibandingkan sepeda biasa. Goncangan yang didapat ketika bersepeda diteruskan ke dua tabung hampa udaha berbentuk lingkaran di bagian belakang sepeda (pada desain sepeda konvensional berbentuk segitiga). Dengan kenyamanan yang diberikan, sepeda ini ditawarkan dengan harga yang cukup mahal.



Sepeda dengan Ban Baja



Desainer asal Israel Ron Arad menampilkan karyanya yang cukup mengejutkan. Tidak seperti sepeda biasa yang memiliki roda berbahan dasar karet, ia menampilkan roda dengan bahan dasar murni plat baja. Roda berbentuk seperti bunga dan memberikan efek redam kejut yang lembut.



Bersepeda sambil mendengarkan musik



Beberapa desainer Belanda berkumpul untuk menciptakan sebuah sepeda yang unik. Tim ini melengkapi sebuah sepeda Alpina berusia 30 tahun dengan pemutar musik dan penguat bertenaga baterai sehingga ketika kita mengayuh sepeda akan keluar lagu-lagu. Musik diharapkan akan menimbulkan semangat di jalan.


Sepeda dengan USB Charger untuk Gadget


Baterai gadget anda kosong sedangkan anda hendak berkeliling taman kota dengan sepeda. kita pasti akan meninggalkan gadget di rumah untuk diisi, menunda acara bersepeda hingga kita selesai mengisi baterai gadget atau malah membatalkannya.
Sekarang tidak ada alasan lagi untuk itu. Sepeda ini memiliki port USB yang terhubung dengan pembangkit listrik kecil pada rodanya. Energi dihasilkan pada saat mengayuh sepeda. Sistem ini sama dengan apa yang selama ini digunakan untuk lampu penerangan pada sepeda.





Share this article :

+ comments + 1 comments

5/7/17 3:09 PM

Sepedanya unik2 keren2.. mampir yuk ke http://elementmtb.com/sepeda-dijadikan-gerobak-keren-untuk-jualan-yuk-diintip-siapa-tahu-bisa-dijadikan-usaha/

Posting Komentar

 
Support : ebukuku.blogspot.com | Jakarta | Indonesia
Copyright © 2011. ebukuku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger