Selamat datang di ebukuku.blogspot.com

Satu sepeda untuk segala usia (Grow Bike)

25 Februari 20120 comments

Pernahkan anda memiliki sepeda? Seandainya pernah, berapa kali anda mengganti sepeda dari mulai masih kanak-kanak hingga dewasa? Dengan ukuran yang ada sekarang, biasanya sebuah sepeda hanya cocok untuk usia-usia tertentu saja atau dengan ukuran tubuh tertentu.


Pernahkah anda membayangkan sepeda yang anda miliki ketika masih anak-anak masih bisa digunakan ketika anda telah dewasa. Bahkan uniknya bila anda telah memiliki anak pun anda bisa saling bergantian menggunakan sepeda yang sama dengan anak anda.

Itu mungkin sesuatu yang mustahil dilakukan hingga akhirnya Alex Fernandez Camps merancang sebuah sepeda yang memungkinkan seseorang bisa menikmati bersepeda sejak kecil sampai dewasa.

Sepeda tumbuh (Grow Bike), sesuai namanya sepeda ini dirancang untuk mengakomodasi pengguna dari segala usia. Komponen yang ada dapat diatur dan disesuaikan seperti tinggi kursi, tinggi stang dan panjang frame sehingga sepeda ini akan tumbuh sesuai dengan pertumbuhan fisik anda.

Dibuat dari aluminium berkualitas tinggi, sederhana dan ringan, sepeda tumbuh memiliki keuntungan ekonomis bagi pemiliknya karena tidak harus membeli sepeda baru setiap dirasakan sepeda miliknya sudah dirasakan kekecilan.






Keuntungan lainnya adalah dari segi biaya ekologis. Ini jelas karena, tidak ada kebutuhan untuk memproduksi sepeda baru bagi seorang pengguna. Hal ini jelas mengurangi emisi karbon karena kebutuhan manufaktur berkurang.

Selain mampu menyesuaikan dengan pemakainya, ramah lingkungan, desain ergonomis, bentuk yang gaya dan modis yang sesuai dengan usia anak hingga dewasa











Share this article :

Posting Komentar

 
Support : ebukuku.blogspot.com | Jakarta | Indonesia
Copyright © 2011. ebukuku - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger